Kamis, 07 Juni 2012

MA'AFKAN AKU SAYANG

sayang.....
maafkan aku kalau aku selalu mengecewakanmu.....
maafkan aku selalu membuat kamu merasa bersalah dengan kesalahanku sendiri....

maafkan aku kalau aku selalu sakiti hatimu....
maafkan aku kalau aku tak bisa memahami dan mengerti kamu...

maafkan keegoisanku....
maafkan aku kalau aku tak bisa membahagiakanmu....
maafkan aku sayang.....

ku sadar.. aku tak pernah membahagiakanmu....
ku begitu egois...
tapi kau harus tahu bahwa aq sangat dan sangat menyayangimy....
aku berjanji akan selalu berusaha untuk membuatmu bahagia bila bersamaku...

kau harus tahu sayang...
bahwa ku tak bisa hidup tapa dirimu....
karna yang selalu membuat aku semangat untuk menjalani hidup ini hanyalah kamu sayangku.....

ku ingin hidup bersamamu....
ku ingin mengabiskan sisa hidupku hanya bersamamu....
tak ada lagi tempat buat orang lain d hati ini....
karna ruang hatiku hanya ada kamu sayang....
kau cahaya yang selalu menyinari hidupku ini....
langkah kaki yang dulu tak pernah ada tujuan untuk berpijak sekarang terhenti saat aku menemukanmu....

aku sangat dan sangat bersyukur bisa memilikimu....
kau segalanya buatku...
tak ada yang bisa sepertimu....
kau begitu sempurna di mataku....

terimakasih atas kebahagiaan yang kamu berikan.....
ku tak akan pernah berpaling darimu....
aku kan selalu setian mendampingimu sampai akhir hayatku.....

I LOVE YOU CHANYANKQ......
AKU SAYANG KAMU.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar